Hari ini pelaksanaan vaksinasi guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional di stasiun KRL kembali hadir di empat stasiun antara lain Stasiun Jakarta Kota, Angke, Duri, dan Rangkasbitung. Di empat stasiun tersebut, KAI Commuter bersama fasilitas kesehatan setempat menyiapkan 900 dosis vaksin pertama bagi pengguna KRL maupun masyarakat umum yang sudah mendaftar melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar

Isi identitas pribadi dengan lengkap serta tentukan waktu dan lokasi vaksin. Jangan lupa membawa bukti pendaftaran untuk diverifikasi petugas saat pelaksanaan vaksin. Pastikan peserta vaksin dalam keadaan sehat dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Program vaksin di stasiun ini sudah dilakukan sejak Minggu (25/7) lalu di Stasiun Duri yang kemudian berlanjut di Stasiun Angke, Jakarta Kota, dan Rangkasbitung. Tak menutup kemungkinan stasiun lainnya juga akan mengadakan kegiatan serupa.

Sementara itu hingga pukul 09.00 WIB jumlah pengguna KRL di seluruh stasiun mencapai 72.649 orang. Angka ini tak jauh berbeda dengan kemarin di waktu yang sama yaitu 71.692 orang.

KAI mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Dukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama.