PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang KRL. Menyambut libur Idul Fitri 2016, PT KCJ memprediksi akan ada peningkatan jumlah penumpang sebesar 30 persen pada masa angkutan lebaran tahun ini dibanding tahun 2015. Berdasarkan asumsi tersebut dan untuk mengantisipasi kepadatan penumpang di sejumlah stasiun tujuan, PT KCJ akan memberlakukan kebijakan baru berupa Tiket Harian Berjaminan Pulang Pergi (THB PP).

PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sebagai penyedia jasa angkutan kereta komuter di Jabodetabek telah siap untuk melayani penumpang KRL pada musim libur lebaran tahun 2016 ini. PT KCJ telah mengantisipasi kemungkinan kepadatan penumpang di sejumlah stasiun melalui penambahan fasilitas transaksi tiket, penataan flow penumpang, dan penambahan petugas.

Menjelang musim liburan Lebaran 2016, PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) terus melakukan terobosan berupa peningkatan pelayanan kepada pengguna KRL Commuter Line.

Mulai Sabtu 25 Juni 2016, PT KCJ akan mengoperasikan Stasiun Ancol untuk pelayanan penumpang KRL. Dibukanya Stasiun Ancol merupakan tindak lanjut dari telah beroperasinya KRL lintas Jakarta Kota – Tanjung Priok pada Desember 2015 lalu.

Para pengguna KRL Commuter Line Jabodetabek kini memiliki semakin banyak pilihan informasi karena PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) mulai Juni 2016 menghadirkan media “C-Magazine” dan kanal Youtube “Commuter Channel”.

C-Magazine adalah majalah gratis bagi para pengguna KRL yang mengulas tentang layanan KRL Jabodetabek, gaya hidup urban, petunjuk wisata, dan kuliner.