Sambut HUT RI ke 71, PT KCJ Hadirkan Kereta Tematik dan Beragam acara

on .

Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2016, PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) mengajak para penumpang KRL Commuter Line untuk turut serta memeriahkan kemerdekaan RI dengan berbagai acara yang unik dan menarik. Sejumlah rangkaian acara mulai dari rangkaian KRL hingga stasiun akan digelar bertepatan dengan HUT RI ke-71 ini.

PT KCJ Datangkan 30 Unit KRL

on .

PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) kembali melanjutkan program pengadaan Kereta Rel Listrik (KRL) yang telah rutin berlangsung tiap tahun sejak 2009. Pada 2016 ini, PT KCJ akan mendatangkan 60 unit KRL dari Jepang. Pada pengiriman pertama ini, 30 dari 60 unit KRL yang akan dibeli KCJ tersebut tiba di Pelabuhan Tanjung Priok. 

Penutupan Akses Masuk Stasiun Tangerang Dikeluhkan Penumpang KRL

on .

Jalan akses masuk Stasiun Tangerang dari arah barat (Masjid Agung Tangerang) mulai Selasa 19 Juli telah ditutup oleh pihak Pemerintah Kota Tangerang dan aparat kewilayahan setempat. Penutupan ini langsung menuai keluhan dari para pengguna Commuter Line di Stasiun Tangerang yang ditujukan kepada PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) sebagai operator KRL Commuter Line.

Mulai Minggu 3 Juli 2016 PT KCJ Berlakukan Tiket Harian Berjaminan Pulang Pergi (THB PP)

on .

PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa KRL. Menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 2016, PT KCJ memprediksi akan ada peningkatan jumlah penumpang sebesar 30 persen pada masa angkutan lebaran tahun ini dibanding tahun 2015. Berdasarkan asumsi tersebut dan untuk mengantisipasi kepadatan penumpang di sejumlah stasiun tujuan dan mempermudah pengguna jasa yang tetap ingin menggunakan tiket harian, PT KCJ akan memberlakukan kebijakan baru berupa Tiket Harian Berjaminan Pulang Pergi (THB PP).