Diskon Rp 1.000 Bagi Pengguna Uang Elektonik BNI, BRI, dan Mandiri

on .

Untuk meningkatan pelayanan dan memberi kemudahan bagi seluruh pengguna jasa KRL Jabodetabek, berbagai inovasi terus dilakukan PT KAI Commuter Jabodetabek. Salah satu inovasi terbaru adalah bekerjasama dengan Himpunan Bank Negara untuk transaksi E-Ticketing KRL.

Manfaat dari kerjasama ini dapat dirasakan langsung para pengguna melalui promo diskon bagi mereka yang melakukan transaksi E-Ticketing KRL Jabodetabek dengan menggunakan kartu prabayar dari Bank BNI, BRI, dan Mandiri. Mulai tanggal 1 s.d 30 September 2014, transaksi e-ticketing KRL Commuterline yang menggunakan kartu prabayar BRIZZI BRI, Mandiri e-money dan BNI TapCash mendapatkan Diskon Rp 1.000,- untuk setiap perjalanan ke semua jurusan.

Pengguna jasa yang ingin membeli kartu perdana maupun isi ulang kartu prabayar BRIZZI BRI, Mandiri e-money dan BNI TapCash dapat melakukannya di cabang Bank terdekat serta sejumlah toko ritel yang telah bekerja sama dengan pihak bank.

Semarak Lebaran Bagi Pengguna KRL Jabodetabek

on .

PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) hendak berbagi bersama para pengguna KRL Jabodetabek untuk membuat momentum hari raya Idul Fitri semakin berarti. Kesempatan untuk berbagi bersama ini hadir dalam program “Semarak Lebaran” yang berlangsung sejak 24 Juli hingga 21 Agustus 2014.

Program Semarak Lebaran terdiri dari tiga kegiatan, yaitu sumbangan bagi kaum dhuafa, isi ulang Kartu Multi Trip (Top Up KMT) berhadiah langsung, dan hadiah langsung bagi pemegang KMT dengan transaksi perjalanan terbanyak.

GMF Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan PT KAI Commuter Jabodetabek

on .

Jakarta - GMF AeroAsia (GMF) melakukan kerjasama dengan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ). Kerjasama tersebut tertuang dalam Memorandum of Understanding (Kesepakatan Bersama) yang ditandatangani oleh Direktur Utama GMF, Richard Budihadianto dan Direktur Utama KCJ, Tri Handoyo di Kantor PT KCJ di Jakarta, 18 Juni 2014. Kesepakatan Bersama (MoU) yang ditandatangani adalah Kerjasama dalam bidang Perawatan dan Perbaikan motor listrik seperti Motor Traksi, Motor Generator dan Motor Kompresor pada kereta rel listrik (KRL) milik PT KCJ.