Dirut PT KAI, Dirut PT KCJ Dan Gubernur DKI Naik KRL Tematik Edisi Museum Pada Minggu 21 Juni 2015 Dari St Jakarta Kota

on .

PT KCJ bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ikut memeriahkan HUT ke-488 DKI Jakarta dengan menghadirkan kereta tematik edisi museum transportasi Jakarta. Melalui kereta yang hadir dengan konsep kereta pintar ini, para pengguna KRL dapat menggunakan kereta sekaligus menambah wawasan mengenai berbagai jenis transportasi yang pernah beroperasi di Ibu Kota.

Tiga Stasiun Baru Lintas Tangerang Dioperasikan Untuk Pelayanan Penumpang KRL

on .

Mulai Selasa 16 Juni 2015 KRL Commuter Line akan melayani naik turun penumpang di tiga stasiun lintas Tangerang yang telah resmi di operasikan oleh PT KAI Daop 1 sebagai stasiun krl.

Tiga Stasiun baru lintas Tangerang tersebut yaitu Stasiun Grogol, Stasiun Taman Kota, dan Stasiun Tanah Tinggi. Dengan penambahan tiga stasiun baru tersebut maka saat ini ada sebelas Stasiun pada lintas Duri – Tangerang yang dapat melayani para pengguna jasa KRL.

PT. KCJ Kecam Aksi Pelemparan KRL

on .

PT KAI Commuter Jabodetabek mengecam keras aksi pelemparan batu ke krl yang sedang melintas disejumlah wilayah operasional krl di Jabodetabek. Aksi pelemparan yang kerap dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab mengakibatkan kerugian berupa kerusakan pada sejumlah sarana serta gangguan jadwal perjalanan KRL. Lebih jauh lagi aksi pelemparan juga kerap berakibat fatal yakni menimbulkan korban luka.