Info KRL 24 April 2013

on .

Dalam rangka mempersiapkan program E-Ticketing yang akan di laksanakan pada Bulan Juni 2013, PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT KAI Commuter Jabodetabek mengadakan uji coba program E-Ticketing yang berlangsung pada 8 April 2013 di lintas Duri – Tangerang yang telah berjalan dengan baik. Pada tahap selanjutnya pada 22 April 2013 di implementasikan pada lintas Jakarta Kota – Depok.

Kawanan Penjambret Beroperasi di Kereta

on .

Kriminalitas di dalam rangkaian kereta yang dilakukan kawanan penjahat masih terjadi.  Sepekan terakhir, sedikitnya terjadi dua kali penjambretan terhadap penumpang kereta. Pelaku menggunakan pisau untuk menakuti korban dan merampas tas atau ponsel milik korban.

Catatan Agus Pambagio - Hoax KRLJ Ekonomi Non AC Dihapus

on .

Jakarta - Sampai hari ini Kereta Rel Listrik Jabodetabek (KRLJ) atau kereta komuter Jabodetabek masih menjadi angkutan umum andalan dari sekitar 400 ribu warga Jabodetabek setiap hari untuk beraktivitas, seperti bekerja, berdagang, bersekolah dan beraktivitas lainnya di Jakarta dan kembali lagi ke rumah masing-masing di Jabodetabek.

Menunggu Perumusan Mekanisme Pemberian Subsidi dari Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, PT KAI Tunda Penggantian KRL Non AC

on .

PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menunda penghapusan KRL Non AC di wilayah Jabodetabek , yang rencananya akan di berlakukan 1 April 2013. Kesepakatan penundaan tersebut diputuskan melalui rapat yang diadakan dikantor Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perkeretaapian dan dihadiri oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero), PT KAI Commuter Jabodetabek, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) serta Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI).