Situasi di area luar stasiun Palmerah hingga saat ini masih belum kondusif. Sejak pukul 17.00 perjalanan KRL Commuter Line tidak dapat melintas di stasiun tersebut. Sehubungan dengan itu Kereta Commuter Indonesia menetapkan perjalanan kereta dari arah Tanah Abang menuju Palmerah dan sebaliknya kami batalkan hingga waktu yang belum dapat ditentukan (kondisi di sekitar stasiun kondusif layaknya situasi normal).

Perjalanan KRL Commuter Line tujuan Serpong/ Parungpanjang / Maja/ Rangkasbitung hanya akan diberangkatkan dari Stasiun Kebayoran. Begitu juga KRL dari arah sebaliknya, hanya beroperasi hingga Stasiun Kebayoran.

KCI memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun langkah ini kami ambil dengan pertimbangan utama adalah aspek keselamatan terutama keselamatan para pengguna KRL. Petugas hingga saat ini masih terus bekerja untuk mengupayakan kondisi di sekitar jalur rel dapat kembali dilalui KRL dan kondisi di stasiun tetap aman.

Sementara bagi para pengguna KRL yang telah membeli tiket, PT KCI memberikan kesempatan untuk melakukan batal perjalanan. Pembatalan perjalanan dapat diurus di seluruh loket stasiun hingga tiga hari mendatang.

Informasi terkini mengenai kondisi perjalanan KRL Commuter Line dapat diakses melalui media sosial resmi PT KCI yaitu twitter @commuterline, instagram @commuterline, facebook Commuter Line, dan call center (021) 121.