PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan lintas Jakarta kota – Bekasi dan sebaliknya dampak dari proses perbaikan listrik aliran atas yang tersambar petir.

Mulai pkl 17.00 lintas Manggarai s.d Klender tidak dapat dilalui karena listrik aliran atas harus dimatikan untuk proses perbaikan. Dampak kejadian tersebut maka hingga saat ini pukul 17.31 wib belum ada krl yang dapat beroperasi pada lintas tersebut hingga perjalanan krl relasi Jakarta Kota – Bekasi dan sebaliknya belum dapat dilakukan.

Dampak antrian krl relasi Jakarta Kota – Bekasi di jalut rel layang juga menyebabkan sejumlah krl relasi Jakarta Kota – Bogor mengalami antrian s.d Stasiun Manggarai sehinggga membutuhkan waktu perjalanan yang lebih lama.

Selama proses perbaikan berlangsung untuk krl relasi Bogor – Jatinegara perjalanan hanya dapat dilakukan s.d Stasiun Kemayoran dan krl akan kembali lagi menuju Bogor.

Bagi pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dapat turun di Stasiun terdekat dan menggunakan moda transportasi lain. Bagi pengguna yang telah melakukan transaksi tiket dan membatalkan perjalanan dapat melakukan pembatalan tiket pada loket yang tersedia.

Pengguna jasa yang tetap memilih untuk menunggu dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila krl telah penuh dan menunggu krl selanjutnya.

Demi Keselamatan dan Keamanan Pengguna jasa juga tidak diperkenankan untuk membuka tuas pintu pada kondisi antrian KRL di lintas, buka tutup pintu diluar kondisi darurat hanya dapat dilakukan di Stasiun.

Pengguna diminta untuk memperhatikan dan mengikuti seluruh instruksi yang diberikan oleh petugas pelayanan dilapangan.