Pada PSBB Masa Transisi hari ke-3 ini aktivitas pengguna KRL tampak semakin tertib. Antrean masih terlihat di sejumlah stasiun terutama pada jam sibuk. Namun pengguna dapat mengikuti antrean dengan tertib dan memahami bahwa PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) melakukan penyekatan pengguna jasa Commuter Line yang akan masuk ke area Stasiun baik di hall maupun peron Stasiun sehingga physical distancing yang dilakukan di dalam kereta dapat terpehuni sebanyak 74 orang di setiap keretanya.

PT KCI mencatat volume Pengguna KRL pada hari ini, hingga pukul 17.00 WIB sebanyak 194.013 Orang atau bertambah sekitar 2% dibandingkan dengan waktu yang sama pada Selasa (9/6) kemarin yang mencapai 190.247 Orang.

PT KCI memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi para pengguna yang terdampak antrean namun telah tertib dan mengikuti marka-marka yang disediakan di stasiun. Marka atau penanda jalur tersebut telah disesuaikan agar posisi berdiri saat mengantre masih terdapat jarak sehingga pengguna dapat beraktivitas secara aman.

PT KCI terus melakukan himbauan agar pengguna jasa dapat bekerja sama untuk tetap menjaga jarak dan mendukung protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu menggunakan masker dan mengikuti pengukuran suhu tubuh serta mencuci tangan saat sebelum maupun sesudah naik KRL.