Informasi Terkini

/Informasi Terkini
1012, 2019

PT KCI Tambah Perjalanan KRL Di Sejumlah Jalur

PT Kereta Commuter Indonesia dan PT Kereta Api Indonesia terus melakukan evaluasi dan mendengar masukan dari pengguna terhadap pelaksanaan GAPEKA 2019. Setelah sebelumnya melakukan rekayasa operasi untuk penambahan perjalanan di jam sibuk pagi hari, PT [...]

312, 2019

PT KCI Tambah Layanan Bagi Pengguna Dengan Disabilitas

Bertepatan dengan Hari Disabiitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) terus berusaha meningkatkan aksesibilitas layanan bagi para pengguna jasa dengan disabilitas. Peningkatan pelayanan tersebut dengan memperkenalkan Ruang Pelayanan [...]

2511, 2019

PT KCI Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Pengguna Dengan Disabilitas Yang Terjatuh di Stasiun Cikini

PT Kereta Commuter Indonesia telah menyampaikan permohonan maaf kepada tuna netra pengguna KRL Commuter Line yang sempat terjatuh saat hendak naik kereta di Stasiun Cikini pada 17 November 2019. Permintaan maaf disampaikan hari Senin (25/11) [...]

2211, 2019

TKMPN ke-23 di Solo, PT KCI Raih 2 Penghargaan Gold

Kota Solo menjadi tuan rumah Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) ke-23 yang berlangsung 18-22 November 2019. TKMPN merupakan ajang unjuk kebolehan dan keberhasilan perusahaan swasta nasional, dan BUMN dalam mengelola mutu dan produktivitas [...]

2111, 2019

Peningkatan Layanan KCI Menutup Tahun 2019

PT Kereta Commuter Indonesia terus berupaya meningkatkan layanan bagi para pengguna KRL di akhir tahun 2019 ini. Peningkatan layanan berupa penambahan frekuensi perjalanan KRL hingga fasilitas layanan bagi pengguna. Mulai 1 Desember 2019 akan berlaku [...]

2011, 2019

PT KCI Raih Predikat Silver di Ajang SNI Award 2019

Di tahun kedua keikutsertaannya, PT KCI meraih predikat Silver Kategori Organisasi Besar Jasa dalam ajang SNI Award yang diberikan dalam Malam Penganugerahan SNI Award 2019 di Balai Kartini pada Rabu (20/11). SNI Award merupakan penghargaan [...]