Informasi Terkini

/Informasi Terkini
902, 2018

PT KCI dan Sejumlah Komunitas Ajak Komuter Cegah Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) bersama sejumlah komunitas pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) dan komunitas perempuan Jumat (9/2) ini memulai rangkaian kegiatan edukasi dan sosialisasi untuk mengajak para pengguna KRL bersama-sama mencegah pelecehan seksual di [...]

702, 2018

Waspada Rekrutmen Pegawai Palsu

Info KRL :   Jakarta, 7 Februari 2018 Menindaklanjuti surat edaran perihal lowongan pekerjaan dengan informasi yang bertuliskan "KAI KRL Membutuhkan Tenaga Kerja Kasar", bersama ini kami sampaikan bahwa surat edaran dan informasi tersebut tidak [...]

1601, 2018

Sejumlah Inovasi M.N. Fadhila, Dirut PT KCI Mempercantik Wajah KRL Selama Tiga Tahun Menjabat

Bersama ini kami sampaikan berdasarkan pelaksanaan kegiatan Penyerahan SK Direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengacu pada Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Kereta Api [...]

801, 2018

Saldo Minimum Tiket Kartu Multi Trip (KMT) Turun, KCI Jual KMT Baru Seharga Rp 25.000,-

Berbagai langkah perbaikan terus dilakukan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dalam modernisasi sistem tiket elektronik. Salah satu inovasi yang hadir di awal tahun ini ialah mekanisme penyelarasan tarif atau Fare Adjustment. Pemberlakuan mekanisme anyar akan [...]

401, 2018

PT KCI Targetkan 320 Juta Penumpang Di Tahun 2018

Setelah melakukan berbagai inovasi sepanjang 2017, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) akan melanjutkan berbagai inovasi guna melayani pengguna jasa yang jumlahnya semakin hari semakin meningkat. Untuk tahun 2018, PT KCI menargetkan dapat melayani 320.026.523 [...]

401, 2018

KRL Jabodetabek Layani 315 Juta Pengguna Sepanjang 2017

Sepanjang tahun 2017, PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) telah melakukan berbagai macam inovasi serta modernisasi layanan KRL Commuter Line. Inovasi dan modernisasi ini tentunya berawal dari semakin bertambahnya jumlah maupun kebutuhan pengguna jasa KRL. [...]