KAI Commuter terus melanjutkan kegiatan vaksinasi di sejumlah stasiun KRL. Mulai Agustus ini, KAI Commuter menggelar vaksinasi di Stasiun Cikarang. Vaksinasi di stasiun tersebut akan berlangsung setiap hari Senin dan berjalan hingga bulan September mendatang.

Vaksinasi di Stasiun Cikarang akan berlangsung mulai pukul 10:00 WIB. Para pengguna KRL yang berminat mengikuti dapat mendaftar melalui situs web vaksinasi.krl.co.id. Vaksinasi yang tersedia di Stasiun Cikarang adalah vaksin dosis pertama.

Selain di Cikarang, besok vaksinasi di Stasiun Duri juga masih terus berjalan. Di Stasiun Duri peserta juga dapat mendaftar untuk vaksinasi dosis kedua. Dua lokasi vaksinasi di Stasiun KRL yang tersedia pada hari Senin (2/8) ini siap melayani total 500 peserta vaksinasi. Calon peserta vaksinasi yang telah mendaftarkan diri dihimbau datang ke lokasi sesuai tanggal dan lokasi yang sudah dipilih.

Selama pekan pertama pelaksanaan vaksinasi (25 Juli – 1 Agustus)  sudah ada 2.715 dosis vaksin yang diberikan kepada pengguna KRL dan masyarakat umum di empat stasiun yaitu Stasiun Jakarta Kota, Duri, Angke, dan Rangkasbitung.

Stasiun Duri merupakan stasiun terbanyak yang mencatatkan 1.798 dosis vaksin. Disusul Stasiun Jakarta Kota dengan 497 dosis, Stasiun Rangkasbitung dengan 241 dosis, dan Stasiun Angke dengan 179 dosis. Di Stasiun Duri sendiri pelaksanaan vaksinasi masih terus dilakukan sampai Agustus mendatang.

KAI Commuter turut berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19 yang salah satunya memfasilitasi pelaksanaan vaksin di stasiun. Mari dukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama.