KAI Commuter menyapa dan mempersembahkan layanan istimewa bagi para pengguna KRL Commuter Line khususnya perempuan dalam peringatan Hari Ibu tahun 2020. Mengusung tema nasional Hari Ibu tahun ini “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, layanan istimewa ini hadir di Stasiun Jatinegara pada Selasa, 22 Desember 2020.

Dalam momen spesial ini, KAI Commuter menyiapkan bunga dan healthy kit yang dibagikan ke pengguna KRL sekaligus sosialisasi protokol kesehatan oleh para C-Ranger. C-Ranger sendiri merupakan kelompok millenial KAI Commuter yang bertugas mengajak seluruh pengguna dan karyawan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di lingkungan stasiun dan di KRL.

Selain itu, Direktur Utama KAI Commuter Wiwik Widayanti juga berkesempatan memberikan ucapan Hari Ibu dan senantiasa mengingatkan protokol kesehatan bagi para pengguna di KRL. Wiwik juga menyampaikan pesan untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan mengupayakan asupan gizi yang baik dan istirahat yang cukup.

Sebagai informasi, sejak 16 Desember 2020 lalu Stasiun Jatinegara dengan bangunan baru yang modern ini sudah resmi dilakukan uji coba operasinya. Bangunan dua lantai dengan luas 3.600 meter persegi ini dilengkapi lift dan eskalator yang dapat memudahkan pengguna untuk berpindah peron sehingga dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan.