KODE ETIK PERUSAHAAN

KATA PENGANTAR
 
Sebagai bagian dari penerapan pembangunan budaya dan karakter perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek berkomitmen untuk mencapai visi dan misi Perusahaan dengan menerapkan salah satunya adalah praktik Tata Kelola Perusahaan yang baik melalui penerapan Kode Etik Perusahaan.

Kode Etik Perusahaan ini merupakan salah satu wujud komitmen Insan Perusahaan dalam menerapkan Budaya Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek dengan nilai yaitu Integrity (Integritas), Caring (Peduli), Commitment (Komitmen), Capable (Mampu), Confident (Percaya Diri) dan Proud (Bangga).

Etika dan Perilaku dari nilai-nilai moral berdasarkan budaya perusahaan dan semangat Good Corporate Governance diharapkan dapat membawa perusahaan ini menjadi Perusahaan yang memiliki integritas tinggi, peduli dalam memberikan pelayanan yang semakin baik, komitmen kepada semua pihak yang terkait, dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang capable sehingga menjadikan Perusahaan ini menjadi kebanggaan bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya.

Kode  ini disusun untuk menjadi acuan perilaku bagi :
  1. Insan Perusahaan : Pemegang Saham, Komisaris, Direksi dan Jajaran Manajemen.
  2. Pegawai
  3. Penumpang/Konsumen/Customer, Rekanan dan untuk semua pihak yang terlibat dalam Perusahaan ini.

Dan harus dimengerti, dipahami, disadari dan dipatuhi sebagai wujud tanggungjawab terhadap Kode Etik Perusahaan, Peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku untuk menjamin dan menjaga usaha ini berjalan sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

PT. KCJ percaya dengan meletakkan etika dan perilaku yang baik, secepatnya mampu membawa Perusahaan ini menjadi Perusahaan yang membanggakan dan terbaik di negara ini bahkan dihormati oleh negara lain.
 
 
 
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
 Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image