KAI Commuter terus berkontribusi dalam program percepatan vaksinasi nasional. Hari ini merupakan hari ketiga pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Stasiun Duri yang diperuntukkan bagi pengguna KRL dan masyarakat sekitar stasiun. Tiap harinya, 300 dosis vaksin pertama disiapkan bagi masyarakat.

Selain di Stasiun Duri, mulai hari ini juga dilaksanakan vaksinasi di Stasiun Angke yang bekerja sama dengan puskesmas setempat. Disini sebanyak 200 dosis vaksin pertama disiapkan bagi masyarakat. Baik di Stasiun Duri maupun Stasiun Angke, pelaksanaan vaksin akan dilanjutkan hingga Agustus mendatang.

Pelaksanaan vaksinasi di stasiun KRL akan terus dilakukan di beberapa stasiun lainnya secara bertahap. Nantinya, para pengguna KRL dapat ikut mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti vaksin. Informasi lengkap seputar pendaftaran vaksinasi di stasiun akan kami umumkan secara berkala melalui akun media sosial @commuterline.

Sementara itu hingga pukul 11:00 WIB, KAI Commuter mencatat pengguna KRL di seluruh stasiun sebanyak 81.026 pengguna. Angka ini berkurang 7% dari hari Senin (26/7) di waktu yang sama.

Saat ini KRL melayani pengguna dari sektor esensial dan kritikal serta pekerja di sektor usaha yang sudah diizinkan oleh pemerintah untuk kembali dibuka dengan protokol kesehatan ketat dan wajib menyiapkan surat-surat dan dokumen syarat perjalanan yang sesuai. Mari kita dukung upaya pemerintah demi kepentingan bersama untuk menekan penyebaran Covid-19 dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker ganda, dan mencuci tangan.