Pengaturan pola operasi KRL Commuter Line lintas Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong-Tanah Abang pp yang sejak pagi ini beroperasi sampai Stasiun Kebayoran untuk selanjutnya kembali menuju Stasiun Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong akan kembali normal. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) dan PT Kereta Api Indonesia (persero) Daerah Operasi 1 Jakarta memberlakukan pengaturan perjalanan KRL Commuter Line dengan pola operasi normal mulai pukul 19.00 WIB malam ini (20/10). Dengan demikian, KRL Commuterl Line kembali melayani naik-turun penumpang di Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang.

Sementara itu, perjalanan KRL Commuter Line di seluruh lintas untuk perjalanan pada Senin (21/10) mulai KA pertama kembali berjalan normal, termasuk Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang yang akan kembali melayani pengguna jasa relasi Rangkasbitung/Maja/Parungpanjang/Serpong-Tanah Abang pp.

Untuk informasi terkini mengenai perjalanan KRL, para pengguna jasa dapat memantau aplikasi KRL Access dan media sosial twitter @commuterline, instagram @commuterline, facebook Commuter Line serta melalui contact center (021) 121.