Pengguna KRL yang akan menggunakan perjalanan KRL dari Stasiun Tambun untuk tujuan Manggarai/Jakarta Kota, mulai Selasa (16/3) pada jam sibuk pagi hari bisa menunggu keberangkatan KRL di peron satu bangunan stasiun baru. KAI Commuter memberlakukan kebijakan ini untuk menjaga keselamatan dan keamanan para pengguna yang menunggu keberangkatan KRL di Stasiun Tambun.

KAI Commuter juga menambah petugas pengamanan sebanyak 14 personil. Dengan total 24 petugas pengamanan untuk mengatur flow pengguna di Stasiun Tambun, secara umum kondisi di stasiun terpantau kondusif.

KAI Commuter mancatat rata-rata volume pengguna KRL di Stasiun Tambun sebanyak 3.711 pengguna setiap harinya. KAI Commuter menghimbau kepada seluruh pengguna KRL yang sedang menunggu di peron satu bangunan stasiun baru, untuk selalu berhati-hati kerena bangunan stasiun baru masih dalam tahap pembangunan.

KAI Commuter juga mengimbau kepada seluruh pengguna KRL untuk tetap mengikuti arahan petugas di lapangan. Selalu terapkan protokol kesehatan saat berada di stasiun dan KRL. Pengguna juga bisa melihat jadwal KRL, posisi KRL, dan kondisi antrean di stasiun secara real time melalui aplikasi KRL Access.