Listrik Aliran Atas (LAA) lintas Kalideres – Bojong Indah yang semula sempat dipadamkan untuk mencegah dampak kebakaran di sekitar Stasiun Rawa Buaya pada pukul 15.24 WIB sudah kembali dinyalakan, sehingga perjalanan KRL lintas Tangerang-Duri dapat dilalui. Sementara untuk arah sebaliknya, LAA juga sudah kembali menyala mulai pukul 16.15 WIB. Namun demikian, di lokasi masih diberlakukan pembatasan kecepatan untuk memastikan keselamatan kereta yang melintas.

Perjalanan KRL lintas di Duri-Tangerang PP juga masih akan mengalami antrian kereta akibat kebakaran permukiman warga dan pemadaman sementara LAA yang sebelumnya terjadi. Saat ini petugas dari PT KAI dan PT KCI masih bekerja sama untuk mengurai antrian kereta.

Bagi para pengguna jasa yang sebelumnya sudah terlanjur membeli tiket perjalanan KRL di lintas Tangerang-Duri PP namun terdampak peristiwa ini, dapat melakukan pembatalan perjalanan maupun refund dengan mengurusnya di loket-loket stasiun. Pembatalan perjalanan ini akan dilayani hingga tiga hari ke depan.

PT KCI tetap menghimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap utamakan keselamatan dengan mengikuti arahan petugas di lapangan. Informasi terupdate mengenai perjalanan KRL dapat dilihat melalui akun media sosial twitter @commuterline, instagram @commuterline, dan call center 121.