Sehubungan dengan curah hujan yang tinggi dan dampak genangan air di sejumlah lokasi, berikut kami sampaikan update pola operasi KRL pkl 08.45 WIB.

1. Lintas Bogor/Depok – Jakarta Kota (PP): Perjalanan KRL normal.

2. Lintas Bogor/Depok – Jatinegara (PP):
Perjalanan normal, genangan air di jalur rel lintas Kampungbandan telah surut, dan dapat kembali dilalui KRL sejak pukul 07.48 WIB.

3. Lintas Bekasi – Jakarta Kota (PP):
Perjalanan normal, masih terdapat antrian dampak persinyalan di Stasiun Jatinegara yang sempat terganggu karena genangan air.

4. Lintas Tangerang – Duri
Perjalanan normal. Kecepatan KRL harus dikurangi di sekitar wilayah jalur rel Stasitun Tamankota, dampak warga yang wilayahnya terimbas banjir mengungsi mendekati jalur rel.

5. Lintas Tanah Abang – Serpong/Parungpanjang/Maja (PP). Perjalanan kembali normal, setelah sebelumnya terdapat genangan air di lintas Kebayoran-Pondokranji.

6. Lintas Jakartakota – Tanjungpriok (PP):
Perjalanan belum dapat dilalui akibat genangan air.

PT KCJ akan tetap memantau kondisi disejumlah lokasi wilayah operasional KRL dan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait agar perjalanan KRL dapat dimaksimalkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat beraktifitas.

Seluruh pengguna jasa dihimbau untuk tetap memperhatikan keaelamatan dan keamanan saat beraktivitas di Stasiun dan di KRL. Pengguna jasa dihimbau untuk tidak memaksakan diri naik apabila KRL telah penuh dan menunggu KRL selanjutnya.