PT Kereta Commuter Indonesia telah menyampaikan permohonan maaf kepada tuna netra pengguna KRL Commuter Line yang sempat terjatuh saat hendak naik kereta di Stasiun Cikini pada 17 November 2019. Permintaan maaf disampaikan hari Senin (25/11) di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Jakarta Pusat.

Pertemuan ini dapat terlaksana setelah KCI berinisiatif menghubungi pengguna tersebut sejak 18 November 2019. Pertemuan terlaksana pada 25 November sesuai permintaan Bapak Fazlur Rahman, karena sejak kejadian beliau berada di luar kota.

Dalam pertemuan ini perwakilan dari KCI menyampaikan permohonan maaf secara langsung atas peristiwa yang terjadi pada Bapak Fazlur Rahman. PT KCI juga menjelaskan sejumlah kebijakan terkait layanan kepada pengguna dengan disabilitas.

Melalui pertemuan dengan Bapak Fazlur Rahman ini KCI juga telah menerima masukan untuk perbaikan layanan. PT KCI menanggapi positif silaturahmi yang telah terjalin dengan Bapak Fazlur Rahman. Dimana dalam pertemuan ini, Ia juga menyatakan telah menerima permohonan maaf dari KCI.

PT KCI mengapresiasi partisipasi dari pengguna khususnya yang juga merupakan disabilitas untuk terus memberi support dan masukan dalam memperbaiki layanan KRL Commuter Line.