Sebagai wujud dukungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) terhadap program pemerintah untuk mendorong masyarakat agar bertransaksi cashless atau Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), serta dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-21 Kementerian BUMN, PT KCI mulai Kamis (21/3) meluncurkan 1.000 Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus HUT Kementerian BUMN.

Sama seperti KMT edisi khusus sebelumnya, KMT edisi HUT Kementerian BUMN ini dibanderol dengan harga Rp 50.000 dengan nilai saldo Rp 15.000. Para pengguna jasa bisa mendapatkan KMT edisi khusus ini di sebelas stasiun yaitu Cikini, Gondangdia, Juanda, Tanah Abang, Kebayoran, Sudirman, Cawang, Tebet, Bogor, Bekasi, dan Tangerang.

Tidak hanya di sebelas stasiun itu, pengguna juga dapat membeli KMT edisi khusus ini juga di gerai KCI dalam pameran Railway Tech Indonesia yang diselenggarakan di Hall D JI Expo Kemayoran mulai 20-22 Maret 2019. Dapatkan diskon hingga 10 persen apabila berbelanja produk C-Corner dengan menggunakan KMT.

Dengan menggunakan KMT banyak sekali kemudahan yang didapat, antara lain pengguna jasa KRL tidak perlu mengantri di loket ketika akan bepergian, promo menarik jika membeli produk C-Corner, dan layanan Customer Loyalty Program. Gunakan terus KMT untuk kemudahan perjalanan menggunakan KRL.