Pada moment libur Tahun Baru Imlek 2570, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) turut memeriahkan dengan meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) spesial edisi Imlek dan hibur pengguna jasa di Stasiun Jakarta Kota. Gelaran tahunan ini semakin semarak karena dirangkai dengan salah satu program rutin KCI yaitu Costumer Loyalty Program (CLP).

Pada Imlek tahun ini, KCI akan memberikan hiburan untuk para pengguna jasa dengan menghadirkan hiburan pertunjukan Barongsai yang dapat disaksikan pada pukul 10.00 WIB di hall Stasiun Jakarta Kota. Tidak ketinggalan, sebagian petugas akan mengenakan busana cheongsam ketika berkeliling membagikan fortune cookies untuk para pengguna jasa KRL yang memiliki Kartu Multi Trip (KMT) atau menggunakan aplikasi KRL Access.

“Berbagai hiburan pada moment libur Imlek ini kami hadirkan di Stasiun Jakarta Kota sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna jasa baik yang merayakan maupun tidak dan secara khusus ini juga menjadi salah satu agenda sosialisasi kami secara terus menerus terkait penggunaan KMT untuk perjalanan KRL serta penggunaan KRL Access untuk dapat mengetahui informasi real time perjalanan KRL. Isi fortune cookies yang bisa didapatkan pengguna nantinya berupa merchandise KRL yang sangat menarik ” jelas Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti.

Tak hanya itu, di momen yang sama KCI juga meluncurkan 5.000 KMT edisi terbatas dengan tema Imlek yang dibanderol dengan harga Rp 50.000 dan dapat diperoleh di stasiun Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Depok Baru, Tangerang, Bekasi, Serpong, Tanah Abang, Bojong Gede, dan Tebet.

Sementara itu, untuk Costumer Loyalty Program (CLP) pengguna KMT dengan frekuensi transaksi tertinggi dan nilai transaksi tertinggi juga akan diberikan apresiasi dalam bentuk hadiah menarik.

Komitmen KCI agar menjadi moda transportasi andalan masyarakat di Jabodetabek dan sekitarnya, dibuktikan dengan terus memberikan yang terbaik kepada pengguna jasa. Diantaranya mengedepankan unsur keselamatan dan kenyamanan bertransportasi, peningkatan inovasi pelayanan di tengah kemajuan teknologi, dan beragam acara menarik untuk pengguna.

Diharapkan kegiatan sosialisasi yang dilakukan pada moment Imlek ini dapat terus meningkatkan penggunaan KMT yang memudahkan masyarakat saat akan menggunakan KRL dan dapat merencanakan lebih baik perjalanannya melalui informasi KRL real time pada aplikasi KRL Access.