Perjalanan KRL di Lintas Tanah Abang – Serpong/ Parungpanjang/ Maja/ Rangkasbitung PP dan Manggarai – Tanahabang PP yang sebelumnya terkendala genangan air di sejumlah titik telah beroperasi kembali sejak pukul 13.15 WIB. Sejak pagi hari, sejumlah titik di lintas tersebut tergenang air sehingga menyebabkan perjalanan KRL sebelumnya tidak dapat mencapai stasiun Tanah Abang.

KA 2001 pemberangkatan Maja kemudian menjadi kereta pertama yang dapat mencapai Stasiun Tanah Abang. Kereta tersebut kembali ke tujuan Stasiun Parungpanjang dengan nomor KA 2002. Sementara KA 1633 tujuan Kampung Bandan menjadi kereta pertama yang sampai ke Stasiun Tanah Abang dari arah Stasiun Manggarai dan Stasiun Sudirman.

Untuk perjalanan KRL Commuter Line di sejumlah lintas lainnya dapat kami kami sampaikan informasi sebagai berikut :

1. Mulai pukul 08.30 WIB perjalanan KRL lintas Bekasi-Tambun sudah dapat dilalui dengan kecepatan normal.
2. Lintas Duri – Tangerang PP, belum bisa melayani perjalanan KRL akibat genangan air di km 9+900 hingga km 10+100 petak jalan antara Stasiun Rawa Buaya – Batuceper.
3. Mulai pukul 10.20 WIB perjalanan KRL lintas Citayam-Bojong Gede diberlakukan pembatasan kecepatan dengan 40 km per jam akibat adanya genangan air. Namun secara umum KRL Bogor/ Depok – Jakarta Kota dapat beroperasi normal.
4. Lintas Tanjung Priok – Jakarta Kota PP normal,

Bagi para pengguna jasa yang sudah membeli tiket namun terkendala adanya gangguan perjalanan dapat melakukan pembatalan perjalanan yang dilayani di seluruh loket stasiun hingga 7 hari ke depan.

Untuk update situasi terkini mengenai perjalanan KRL dapat diakses melalui media sosial PT KCI yaitu twitter @CommuterLine, Instagram @commuterline, Facebook Commuter Line serta informasi melalui petugas di stasiun maupun di dalam rangkaian KRL.