PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) kembali menghadirkan fasilitas baru di Stasiun Tanah Abang. Setelah bersama PT Kereta Api Indonesia (persero) membangun Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), musala, dan hall baru di sisi utara stasiun, mulai 23 November ini toilet di sisi utara telah dapat dimanfaatkan para pengguna Kereta Rel Listrik (KRL).

Toilet yang berukuran 65 m² terbagi atas toilet perempuan, toilet laki-laki, dan satu ruang toilet untuk pengguna dengan disabilitas. Toilet pria menyediakan tiga bilik dengan toilet duduk, sepuluh urinoir, dan dua wastafel untuk toilet laki-laki. Sementara untuk toilet perempuan memiliki enam bilik dengan toilet duduk, dan dua wastafel.

Toilet ini terletak di dekat musala sisi utara. Dengan beroperasinya toilet ini, Stasiun Tanah Abang telah memiliki tiga lokasi toilet yaitu di sisi barat peron 5 dan 6, di hall bangunan lama bersebelahan dengan musala, dan toilet baru di sisi utara.

PT KCI mengimbau kepada pengguna untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama saat menggunakan toilet tersebut, terutama dengan tidak membuang tisu maupun benda lainnya ke dalam kloset. Para pengguna juga kami ajak untuk meninggalkan toilet maupun urinoir yang telah dipakai dalam keadaan bersih seperti semula, sebagai bentuk kepedulian kepada pengguna lainnya.

Seluruh upaya perbaikan ini merupakan komitmen PT KCI untuk selalu menjawab kebutuhan para pengguna jasa dan menyediakan layanan yang lebih baik.