Hingga Hari keempat pada libur lebaran tahun ini (5/5), pengguna KA Lokal wilayah II masih Favorit dan didominasi dengan penumpang musiman. hingga pukul 16.00 WIB  volume pengguna KA Lokal Walahar Ekspress sejumlah 9.514 pengguna, KA Lokal Jatiluhur sejumlah 293 pengguna, KA Bandung raya 30.749 pengguna, KA lokal Garut Cibatuan 7.746 pengguna dan KA Lokal Cibatuan sejumlah 1.353 pengguna, pengguna di Stasiun Bandung, Stasiun Cicalengka, Stasiun Padalarang dan Stasiun Purwakarta adalah stasiun dengan pengguna terbanyak selama libur lebaran hari ke empat dengan dominasi pengguna pada pukul 08:00 hingga 13.00 dan sore hari pada pukul 16:00 – 19:00, terhitung sejak tanggal 22 April 2022 hingga hari ini pengguna KA Lokal Wilayah II Bandung sudah mencapai 520.295 pengguna .

KAI Commuter terus menghimbau calon pengguna KA Lokal Wilayah II Bandung untuk menggunakan Aplikasi KAI Access untuk mempermudah mendapatkan tiket perjalanan  KA lokal dan mempermudah tidak mengantri di loket.

Khusus pengguna anak-anak diatas Tiga tahun sudah diwajibkan untuk memiliki tiket sendiri. Pastikan Anak selalu dalam pengawasan orangtua atau pendamping selama di stasiun dan di dalam perjalanan KA. KAI Commuter tetap mengajak kepada orangtua untuk melindungi anak-anak dari penyebaran virus terutama anak balita yang belum vaksin.

KAI Commuter terus mengimbau untuk selalu patuhi Protokol kesehatan, gunakan masker yang benar saat naik KA, serta ikuti arahan petugas dan tidak berkerumun di area stasiun selama menunggu KA.

Bagi para pengguna, jika membutuhkan bantuan Informasi lain bisa menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121, atau mengirimkan email ke commuter.care@krl.co.id dan layanan Media Sosial Twitter/Instagram @commuterline.