Pergerakan pengguna KRL di seluruh stasiun pagi ini berjalan lancar dengan mengoperasikan 1.005 perjalanan KRL per hari. Sebanyak 94 rangkaian KRL siap melayani pengguna yang beraktivitas mulai pukul 04.00-22.00 WIB. Pengguna dengan tertib mengikuti penyekatan di stasiun sebelum naik KRL.

Dari catatan KAI Commuter hingga pukul 08.00 WIB, ada 141.568 orang yang naik KRL di seluruh stasiun. Angka ini bertambah 2% dibanding waktu yang sama pekan lalu. Stasiun Bogor adalah stasiun yang paling banyak penggunanya dengan 10.819 pengguna atau bertambah 5% dibanding pekan lalu diwaktu yang sama. Disusul Stasiun Bojonggede dengan 10.154 pengguna, dan Stasiun Citayam dengan 9.822 pengguna.

Walaupun sebagian besar mobilitas masyarakat meningkat, KAI Commuter mengajak seluruh pengguna untuk tidak lengah menerapkan protokol kesehatan. Gunakan selalu masker ganda, patuhi marka yang ada di stasiun dan KRL, serta tetap menjaga jarak. Gunakan Kartu Multi Trip (KMT), kartu uang elektronik bank, atau tiket dengan kode QR untuk transaksi naik KRL.

Untuk hindari potensi kepadatan di stasiun dan KRL, pengguna dapat melihat informasi jadwal perjalanan, posisi KRL, dan kepadatan di stasiun secara real time dengan aplikasi KRL Access.