Dokumen perjalanan masih menjadi syarat untuk naik KRL bagi pengguna di sektor esensial dan kritikal. Petugas terus melakukan pemeriksaan dokumen perjalanan saat pengguna tiba di stasiun dan melakukan penyekatan apabila kuota sudah terpenuhi.

Pantauan di seluruh stasiun, kondisi stasiun pagi ini terpantau tertib dan lancar. Hingga pukul 08.00 WIB, pengguna KRL di seluruh stasiun tercatat ada 64.810 orang atau berkurang sekitar 6% dibanding hari kemarin di waktu yang sama.

Sementara itu, KAI Commuter tetap melanjutkan program vaksinasi di stasiun yang hari ini dilaksanakan di Stasiun Duri (untuk dosis pertama dan kedua), Stasiun Angke (untuk dosis pertama dan kedua), dan Stasiun Cikarang (untuk dosis pertama). Bagi pengguna KRL maupun masyarakat sekitar stasiun yang ingin mengikuti vaksinasi dapat mendaftar melalui https://vaksinasi.krl.co.id/daftar

KAI Commuter berkomitmen mendukung upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 salah satunya melalui pelaksanaan vaksinasi di stasiuh. Kami juga terus mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.